Bertemu kawan Lama di HAL-BIL

Tanpa terasa, lebaran kembali bergulir, tahun sudah berganti yang berarti acara tahunan halal bihalal kembali digelar di Himapala. Sudah menjadi hal yang rutin acara ini dilaksanakan tiap tahun. Selain sebagai ajang temu kangen antar anggota senior, anggota baru, berbagi cerita dan pengalaman. Dan yang pasti saling memamerkan keahlian junior-nya sendiri-sendiri hehehehe........
Ya, baru aku sadari ternyata serasa baru kemarin aku menjadi anggota senior. Mungkin itu karena jiwa yang selalu muda, karena ngumpulnya bareng yang muda-muda terus.... Dan ternyata teman-teman seangkatan yang dulu sama-sama aktif waktu berlatih panjat, ascending-descending atau dayung sekarang sudah sama-sama membawa junior-nya masing-masing, yang juga ga kalah aktifnya sama bapak-ibunya.
Lama tak berjumpa dengan "wong suwek-suwek" and temen-temen, ternyata tak banyak yang berubah. Mereka masihlah pribadi yang sama dengan guyonan khas mereka. Meskipun situasi di Himapala sendiri sedikit berubah, kepedulian mereka masihlah sama.
Aku jadi teringat beberapa tahun silam, ketika aku menjadi anak baru di Himapala. Saat itu, Himapala bagiku adalah hal yang betul betul baru, lingkungan baru, teman baru dan kegiatan baru dari aku yang dulunya tidak begitu aktif di organisasi. Karenanya aku begitu antusias, meskipun alasan utamaku gabung di Himapala adalah karena aku suka naik gunung. Ternyata, tak sangka disini aku mendapatkan banyak hal, mulai dari tersalurkannya hobi naik gunung-ku, aku punya banyak teman positif tidak dari Himapala sendiri tapi juga dari berbagai daerah, aku belajar tentang administrasi, surat-menyurat dan mengurus ijin-ijin ke instansi, belajar tentang organisasi dan yang paling penting bagiku, Himapala membantuku membentuk kepribadian. kalau aku berpendapat pekerjaanku sekarang didukung 90% dari pengalaman berorganisasi-ku di Himapala.
Itulah kenapa perasaanku selalu menjadi bagian dari Himapala meskipun tak lagi aktif kuliah disana masih melekat, apalagi ketika bertemu temen-temen lama, cerita selalu mengalir dan tak pernah bosan meskipun berkali - kali diulang. Bangga-pun juga ketika mengenalkan Himapala pada si kecil, berharap dia nantinya akan dapat pengalaman yang terbaik juga. Salam Lestari!!!! (to be continue nunggu HUT Himapala)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: