Muncul Lagi

Akhirnya, mulai kubuka lagi blog ini, setelah sekian lama tidak pernah dibuka, tidak pernah diupdate isi isinya. Sebetulnya sudah kangen juga buat ngisi dan menulis lagi. Karena adanya support dari seseorang dan juga inspirasi dari membaca buku karya Pipiet Senja. Yah...coba memulai lagi belajar menulis hal yang ringan-ringan sehingga menjadi terbiasa.
Kalau dipikir pikir kenapa ya, sekarang tak pernah menulis, bahkan menulis buku agenda harian pun jarang, mungkin juga karena banyaknya hal yang mengisi otak dan harus dilakukan. Apalagi di pekerjaan yang baru ini aku dituntut extra keras buat belajar banyak hal, dan aku juga termasuk orang yang suka tantangan, apabila ada minat aku juga tak mau setengah setengah.
Sudah hampir 3 bulan aku menggeluti pekerjaan baruku. Kebetulan sekali atasanku adalah orang yang masih cukup muda sekitar 38-40 tahun, dan dia terbuka dengan hal hal baru, sehingga pas dengan diriku yang juga suka perubahan.
Disini aku diberikan job des yang lumayan banyak, mulai dari memenuhi permintaan pak bos, contact dengan supplier dan customer, mengatur impor barang, sampai membuat analisa data perusahaan. Memang awalnya seperti terpontang panting, memaksakan diri untuk cepat merespon situasi.
Dibandingkan dengan perusahaan yang lama, jauh sekali. Disana aku tergolong sebagai karyawan pasif, karena setiap ada ide yang kukeluarkan tak pernah ada tanggapan, akhirnya otak jadi melempem. Untung juga aku masih diberikan kesempatan buat berkarya, jadi tak ingin sia siakan waktu.
Gol dalam waktu terdekat, lebih disiplin dalam mengatur waktu, konsisten dan fokus dan tidak lupa juga tersenyum.........ok..

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 comments: